Game Olahraga Simple dan Keren di Android "Flip Diving"


Flip Diving adalah game olahraga loncat indah yang mengesankan dimainkan di android. Game keluaran miniclip ini telah didownload lebih dari 1 juta orang di google play store. Flip Diving menantang anda melakukan jungkir balik kedepan, ataupun ke belakang dengan trik trik yang banyak dan dengan visual effect yang mengagumkan.

Pada awal game anda akan memulai dengan Diver yaitu pemula dalam olahraga loncat indah ini. Terus mainkan hingga anda mendapatkan koin yang banyak. Koin tersebut diperlukan untuk melakukan spin berhadiah. Dapatkan karakter, tempat, berbagai trik, bahkan koin di spin berhadiah tersebut. Gunakan karakter big Dave untuk mendapatkan percikan air yang lebih besar. Bahkan anda dapat meloncat menggunakan barbel dengan menggunakn bodybuilder.

Big Dave
Bodybuilder
Cara memainkannya cukup simpel, kontrol hanya dengan menggunakan jari. Divermu akan berdiri ditempat yang sedikit tinggi, lalu sentuh layarmu untuk membuatnya loncat. Saat di udara lakukan tuck dengan menyentuh layarmu kembali. Sebelum menyentuh air lepas sentuhanmu untuk medarat dengan indah.

Pilih Lokasi

Pilih trik

Tucking

Spin

Download gratis di google play sotre sekarang.





0 comments:

Post a Comment

Game Olahraga Simple dan Keren di Android "Flip Diving"