LIMBO Petualangan dengan Berjuta Misteri




Game yang penuh misteri patut kita sebut sebagai game yang tak mudah membuat kita bosan akan teka tekinya. Yap Limbo yang di produksi oleh independen stuido Playdead ini memang patut kita juluki sebagai game yang ringan namun penuh akan misteri. Game yang dirilis pada tahun 2010 ini, berhasil memasuki banyak platform seperti Android, PS4, Ios, Xbox One, dan PS3. Game ini berhasil masuk nominasi di Penghargaan Video Game BAFTA untuk game Android.

Game ini dimulai tanpa penjelasan sama sekali. Karakter utamanya adalah seorang anak laki yang ntah berada dimana, bahkan tidak mengetahui siapa dirinya. Terbangun di sebuah hutan yang katanya itu adalah dunia Limbo, karakter ditantang akan terjangnya hutan yang banyak akan jebakan. Diawali dengan bertemunya seokor laba laba raksasa yang kakinya dapat menembus badan si anak tersebut hingga ada suatu suku yang memainkan jebakan untuk menghentikan si anak tersebut. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa tujuan anak tersebut adalah lari dari hutan dan banyak pula yang mengatakan tujuan anak tersebut adalah menyelamatkan seorang anak perempuan yang masih menjadi misteri.

 
Awal Permainan
Limbo adalah game yang tidak akan mudah membuat anda jenuh menunggu. Tanpa cutscane dan loading sama sekali akan membuat anda tak mudah bosan sama sekali. Karakter dalam game akan mengalami banyak kematian yang sadis. Tiap menemukan jebakan kita akan dituntun dalam kematian namun jangan khawatir pengembang telah membuat anda respawn atau hidup kembali pada saat sebelum anda mendapatkan kematian tersebut sehingga anda memikirkan cara untuk bagaimana melewati tantangan tersebut. Hal ini membuat anda rela memakai waktu anda berjam jam untuk duduk di kursi hangat dan memainkan Limbo di android anda.

  • Screenshoot Limbo
 
 
Google play store menyediakan download gratis game Limbow ini. Namun versi demonya saja yang gratis. Full versi disediakan oleh google play store dengan harga Rp. 67.389. Versi demo hanya tersedia sampai level anda menjumpai seekor laba laba raksasa. Full versi akan lebih banyak level tantangan hingga sampai ujung level anda akan menemui wanita yang disebut sebut sebagai adik perempuannya itu.

Bagi anda yang sudah penasaran akan game Limbo ini dan ingin merasakan ketegangan akan memcahkan misteri teka teki game ini. Silahkan beli dan download di play store anda.


Bagi anda yang ingin mencoba dulu versi demonya. Silahkan langsung bisa download gratis di play store anda.






0 comments:

Post a Comment

LIMBO Petualangan dengan Berjuta Misteri